Cara Menjadikan dan Menyambungkan Hp Android Menjadi Modem Lewat Tethering

Berikut ialah tips trik yang mampu anda lakukan ihwal cara mengakibatkan dan menyambungkan Hp Android menjadi modem lewat tethering dan kemungkinan besar anda sudah mengetahui ihwal hal ini terutama cara membuat koneksi internet dengan hotspot portable dengan menggunakan ponsel smartphone Android yang anda miliki dikala ini.

Dan untuk cara menggunakan dan cara membuat handphone android anda menjadi sebuah hotspot WiFi sesungguhnya sangat mudah sekali yang terpenting anda minimal sudah mengetahui ihwal cara mengaktifkan koneksi internet pada perangkat Android Anda terutama bagi Anda yang sudah memiliki perangkat Android yang sudah support 4G LTE maka hal demikian mampu anda manfaatkan untuk menyebarkan koneksi internet dan menyebarkan jaringan internet pada komputer maupun laptop anda.

Baca: Cara Mempercepat Kinerja Ponsel Smartphone Android Tanpa Aplikasi

Pada tutorial kali ini saya mencoba menyebarkan jaringan pada perangkat smartphone Android saya dan akan saya hubungkan Via tethering ataupun via hotspot portable dan untuk cara-caranya pun sangatlah mudah dan mampu anda lakukan dengan sangat sederhana dan yang terpenting ialah kita harus melaksanakan konfigurasi atau melaksanakan pengaturan terlebih dahulu pada perangkat Android maupun pada perangkat ponsel yang kau miliki.

Cara Menjadikan Perangkat Ponsel Smartphone Android Kaprikornus Modem

Dan berikut cara-cara maupun langkah-langkah yang mampu kau lakukan untuk mengakibatkan smartphone Android Anda sebagai hotspot WiFi:

1. Masuk ke menu pengaturan pada perangkat Android Anda lalu pilih jaringan lalu pilih hotspot portable kemudian masuk pada administrasi pengguna dan silahkan buat SSID terlebih dahulu contohnya kira-kira menyerupai pada gambar dibawah ini Kalau sudah silahkan simpan pengaturan tersebut, SSID silahkan isi bebas.

cara mengakibatkan hp sebagai modem dengan kabel data

2. Selanjutnya jalankan koneksi internet anda kemudian jalankan juga hotspot portable yang sudah anda atur sebelumnya menyerupai pola pada gambar dibawah ini.

cara android jadi modem di windows xp 7 8 10

3. Kemudian masuk pada komputer anda pilih bab control panel  > Network dan internet > network connection dan pastikan komputer dan laptop anda memiliki penerimaan jaringan wifi kemudian silakan pilih connect kalau sudah terhubung maka akan menyerupai pada gambar dibawah ini Maximum speed yang saya terima pada laptop saya hanya sekitar 72 mbps, alasannya ialah lebih bagusan eksklusif lewat ethernet yang nanti akan saya posting.

cara membuat hp menjadi modem dengan bluetooth

Sekiranya itulah yang mampu saya sampaikan pada kesempatan kali ini untuk Anda semuanya dan jikalau ada hal-hal yang kurang dipahami dan belum terang dari apa yang sudah saya sampaikan silakan Anda jangan sungkan-sungkan untuk bertanya pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dimana tutorial ini saya gunakan menggunakan laptop dengan sistem operasi Windows 10.
Sekiranya itu saja dulu Apa yang mampu saya sampaikan dengan cara menyambungkan atau membuat dan mengakibatkan HP smartphone Android Anda dan HP Samsung maupun untuk HP Nokia biar mampu dijadikan menjadi alternatif koneksi internet anda Terima kasih Anda telah menyempatkan waktu untuk membaca tutorial cara mengakibatkan dan menyambungkan Hp Android menjadi modem lewat tethering dan WiFi hotspot semoga tutorial sederhana ini masih bermanfaat untuk rekan-rekan semuanya dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !